-->

Babinsa Dampingi Vaksinasi Massal Untuk Mewujudkan Indonesia Sehat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi masal mewujudkan Indonesia sehat bebas dari virus covid 19, Babinsa Koramil 06/Singkohor dampingi vaksinasi masal yang di laksanakan di Puskesmas Singkohor Desa Singkohor kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (30/12/2021).

Vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat dari usia 12 hingga lansia ini menggunakan vaksin sinovac, baik itu penerima dosis 1 maupun dosis 2. Karena vaksin sinovac ini juga sudah di akui halal dan sehat untuk tubuh.

Antusias warga yang datang cukup ramai, terlihat begitu banyaknya warga yang antri untuk menerima vaksin. dalam kesempatan tersebut Babinsa berpesan dan menekan kan kembali kepada seluruh penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jangan berkerumun dan antri pada tempat yang sudah di berikan. 

"Kami himbau kepada warga yang sudah menerima ataupun yang akan di vaksin, agar tetap disiplin menunggu giliran dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selalu memakai masker dan jaga jarak sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita," ujar Serka Mulyadi kepada warga yang antri.

Program vaksinasi yang di canangkan pemerintah ini merupakan upaya agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehat dan terbebas dari penularan virus covid 19, dengan vaksinasi maka imun tubuh akan meningkat sehingga tubuh mampu membentengi diri dari serangan virus.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini