-->

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT di Desa Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Hardi Sulistiyo mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (14/12/2021).

Serda Hardi selaku Babinsa Desa Lae Pinang ikut serta bersama dengan Kepala Desa dan aparat Desa lainnya membagikan BLT DD tersebut.

Bersinergi dengan Aparat pemerintahan desa dan seluruh lapisan masyarakat suatu keharusan bagi seorang Babinsa. Karena dengan keikutsertaan Babinsa membatu pemerintahan desa dalam segala hal yang berkaitan langsung dengan masyarakat merupakan tindakan nyata bahwa Babinsa itu selalu hadir untuk warga desa binaanya.

Dalam kegiatan pembagian BLT DD ini juga dimanfaatkan oleh Serda Hardi untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah lama disosialisasikan kepada masyarakat. Karena sebelum pembagian BLT tersebut Serda Hardi menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan tersebut dan juga agar tetap menjaga jarak didalam antrian.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora membenarkan bahwa, pembagian BLT DD di Desa Lae Pinang berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan virus Covid-19 sesuai aturan yang berlaku. 

Setiap Babinsa juga berusaha semaksimal mungkin dan bekerja sama dengan aparat pemerintahan desa untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Apapun kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat protokol kesehatan harus dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini