-->

Babinsa Pulo Sarok Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap 11 dan 12

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 11 dan 12 Serma MR. Munthe selaku Babinsa Koramil 02/Singkil melakukan pendampingan yang di laksanakan di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (08/12/2021).

Dalam kegiatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar. 

BLT Dana Desa merupakan Bantuan langsung dari pemerintah kepada warga desa, Kegiatan bantuan langsung tunai ini dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.

"Kehadiran kami disini merupakan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, selain untuk menjaga wilayah binaan agar tetap aman juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," ujar Serma MR. Munthe.

BLT DD ini disalurkan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi warga yang terdampak Covid-19 dan warga kurang mampu. 

Dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini