-->

Babinsa Dampingi Pembagian BLT DD di Desa Rimo

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Umar BM melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung  Tunai Dana Desa) oleh Kepala Desa Rimo beserta perangkat  kepada warga akaibat dampak Covid-19.

Pembagian BLT DD tersebut digelar di Aula Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (16/12/2021).

Serma Umar BM mengatakan, peran serta Babinsa dalam melaksanakan pendampingan bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BLT DD oleh perangkat Desa Rimo, dengan harapan warga penerima bantuan selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Sementara, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah menekankan kepada Babinsanya di dalam setiap aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran BLT DD oleh Desa harus menunjukan sikap yang santun serta selalu menghimbau warga dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, mengedepankan protokol kesehatan memakai Masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini