-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat di Gedung Pertemuan Desa Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi mendampingi tenaga kesehatan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Gedung Pertemuan, Desa Singkohgor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (08/12/2021).

Serka Muliyadi mengatakan, banyak warga yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus Covid-19. 

Dengan melakukan vaksinasi kepada warga, para warga akan lebih sulit terpapar Covid-19 karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

"Banyak dampak positif yang di dapat dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada warga dapat menurunkan jumlah kasus Covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktivitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka," jelasnya.

Namun demikian, Babinsa juga menghimbau kepada warga, meskipun sudah divaksin atau belum divaksin, harus tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Hal ini harus dilakukan, karena sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," ungkapnya.

"Kami TNI – POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini