-->

Babinsa Cipar Pari Bantu Warga Pasang Keramik

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Rodian Sinaga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat sambil membantu pemasangan keramik kantor Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (21/12/2021).

Apa yang dilakukan oleh Babinsa tersebut merupakan suatu bentuk usaha agar dapat lebih dekat bersama masyarakat binaanya, dan membina keharmonisan serta kerja sama yang kuat bersama warga, sehingga akan mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai ujung tombak satuan teritorial di wilayah, seorang Babinsa harus dapat memberikan teladan dan memotivasi kepada seluruh masyarakat  hal-hal yang positif, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terlaksana. 

"Melalui Komsos secara rutin, keberadaan kita selaku Babinsa akan di terima dan di kenal baik oleh masyarakat, hal tersebut sangat penting dilakukan sebagai salah satu upaya pembinaan wilayah dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan," ujar Babinsa. 

Seperti dalam membantu pemasangan keramik Kantor Desa, meski hanya bantuan tenaga setidaknya dapat membantu meringankan beban, dan yang paling utama adalah menjaga hubungan baik bersama warga desa binaan," tuturnya. 

"Kami warga Desa sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa, yang telah meluangkan waktunya untuk membantu dalam pemasangan keramik Kantor Desa kami, sehingga dalam pengerjaanya dapat cepat terselesaikan," tambah solehan.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini