-->

Babinsa Cek Harga Sembako di Pasar Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam Sertu Irwandi melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/12/2021).


"Pengecekan langsung kepasar tradisional untuk memantau sembako dan perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional," ujar Sertu Irwandi.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

"Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal," jelasnya.

Tidak lupa juga Babinsa selalu mengingatkan agar para Pedagang dan Pembeli dipasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan mengatur jarak, untuk menghindari penularan Covid 19.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini