-->

Babinsa Bukit Alim Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi dan Koptu Amad Rojangi jalin silaturahmi dengan perangkat Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (20/12/2021).

Dalam komunikasi sosial ini,  Serda Anton Rahmadi ikut membahas tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi tubuh serta menjaga keamanan lingkungan di desa terkait cuaca hujan yang beberapa hari ini sering turun disertai dengan angin kencang.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar mengikuti Vaksin dan mengenai keamanan lingkungan pribadi dan keluarga memperhatikan apabila sudah hujan agar berlindung di tempat yang aman.

Sementara, Kepala Desa Bukit Alim Dalari, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang telah memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat terkait cuaca ekstrem belakangan in.

"Alhamdulillah untuk warga Desa Bukit Alim mayoritas sudah suntik Vaksin," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini