-->

Anggota Koramil Danau Paris Laksanakan Pengamanan dan Himbauan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat Umat Nasrani melaksanakan Ibadah Mingguan,anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama anggota Polsek Danau Paris melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah mingguan.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang melaksanakan pengamanan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Mingguan di Gereja GKPPD Napagaluh di Desa Napagaluh, kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (19/12/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan serta mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Covid-19 dilingkungan tempat ibadah.

Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf. M. Jamin mengatakan,Kegiatan pengamanan kegiatan ibadah menjadi salah satu hal penting yang harus dilaksanakan sehingga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah secara aman dan nyaman terlebih jelang perayaan natal dan tahun baru saat ini.

''Adapun kegiatan Ibadah Mingguan hari ini di GKPPD Napagaluh dipimpin oleh Pdt. Asalma Berutu,Sth dengan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 70 orang," Kata Danramil.

Pada kesempatan itu, anggota Koramil 0109-07/Danau paris juga membagikan masker kepada para jemaat yang datang mengikuti Ibadah Mingguan di gereja GKPPD Napagaluh.

Anggota Koramil juga menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan virus Covid 19 di tempat ibadah.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kita bersama dalam upaya pencegahan dini penyebaran virus Covis-19 di Kecamatan Danau Paris pada umumnya" ujar Danramil. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini