-->

Warga Sanggaberu Silulusan Gelar Demonstrasi di Depan Kantor Bupati Aceh Singkil Hari Ini

REDAKSI

Burhanudin Malau (Kiri) saat salam Komando dengan Ketua Komda LMRRI Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam,  Yakarim M


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Warga Kampung Sanggaberu Silulusan bersama warga Perhatian Hukum dan Keadilan bakal menggelar demonstrasi ke Kantor Bupati Aceh Singkil, hari ini. 

Mereka bakal menggelar aksi demonstrasi menyangkut terkhusus Kampung Sanggaberu Silulusan dan secara umum tentang Tahapan Pemilihan Keuchik atau Pilkades Serentak yang tidak dilaksanakan pada Minggu 14 November 2021. 

"Demi kebenaran untuk keadilan rakyat dan penegakkan hukum, hari ini Kami akan menggelar aksi demonstrasi ke Kantor Bupati Aceh Singkil," kata Koordinator/ Penanggung Jawab Aksi, Burhanuddin Malau kepada Singkilterkini.net, Kamis (18/11/2021), pagi. 

Titik aksi warga Kampung Sanggaberu Silulusan berada di Kantor Bupati Aceh Singkil. 

Sebelum menggelar aksi massa akan terlebih dahulu berkumpul di halaman Rumah Amprul, Calon Kepala Kampung Sanggaberu Silulusan Nomor Urut 2, sekitar pukul 08.00 WIB. 

Massa dari Warga Kampung Sanggaberu Silulusan ini nantinya akan bergabung dengan masyarakat Perhatian Hukum dan Keadilan di Halaman rumah Ketua Komda LMRRI Kabupaten Singkil dan Kota Subulussalam, Yakarim M di Kampung Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. 

Burhanuddin mengungkapkan aksi demonstrasi ke Kantor Bupati Aceh Singkil rencananya akan digelar pada pukul 10.00 WIB hari ini. "Massa aksi kurang-lebih 600 orang," ujarnya. 

Burhanudin mengatakan ada sejumlah tuntutan yang diusung dalam unjuk rasa itu, salah satunya untuk mendesak Bupati Aceh Singkil Dulmusrid untuk menegakkan Qanun Aceh, dan Perbup Bupati Aceh Singkil tentang Pemilihan Keuchik Serentak Gelombang Ketiga Dalam Kabupaten Aceh Singkil Tahun 2021. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini