-->

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Pea Jambu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Warga Kampung Pea Jambu Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Aceh  antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Pertemuan Kampung Pea Jambu, Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, pada Senin 1 November 2021. 

"Vaksinasi ini diikuti oleh warga Pea Jambu yang untuk penyuntikkannya dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Singkohor," kata Kepala Kampung Pea Jambu Ujang Suparna.

Vaksinasi ini diselenggarakan dengan tujuan agar terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga masyarakat khususnya masyarakat Kampung Pea Jambu kebal terhadap paparan virus corona. 

Ujang menjelaskan kegiatan vaksinasi yang ikut bekerjasama dengan Polres Aceh Singkil dikhususkan kepada warga Pea Jambu baik yang akan menterima vaksin dosis pertama maupun vaksin dosis yang ke dua.

"Alhamdulilah, kegiatan vaksinasi covid-19 ini disambut antusias oleh warga Pea Jambu," ujarnya. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi, tambahnya juga ikut menerapkan protokol kesehatan.

Kepada Warga baik yang sudah menjalani vaksinasi maupun yang belum, Ujang menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini