-->

TNI di Sultan Daulat Siaga Dilokasi Banjir

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Meluapnya Sungai Lae Soraya yang disebabkan curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi selama seharian lamanya yang mengakibatkan terendam pemukiman penduduk di Desa Suka Maju, Jabi Jabi dan Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (6/11/2021).

Saat ini, Personil Koramil Sultan Daulat bersama aparat terkait terus menghimbau serta mengajak semua warga yang berada di sekitar sungai agar dapat bersiaga memantau kondisi arus sungai yang semakin deras.

Danramil 0118-04/Sultan Daulat Kapten Inf Gunawan mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mengingatkan para warga, untuk selalu waspada dan bersiap menghadapi bencana banjir.

"Disamping memantau kondisi wilayah yang terdampak banjir, Personil Koramil Sultan Daulat juga terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat desa binaan," ungkapnya. 

Danramil Sultan Daulat juga menambahkan, pemantauan yang dilakukannya di lokasi banjir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk mengevakuasi warga bila kondisi banjir mengalami peningkatan.

"Hal ini sudah menjadi bagian tugasnya dalam pembinaan wilayah yang menjadi binaan kita," sebutnya.(Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini