-->

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil Kuala Baru Berkolaborasi Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil berkolaborasi dengan perangkat desa untuk memberikan edukasi dan informasi yang benar masyarakat.

"Hal ini terus dilakukan mengingat masih rendahnya persentase masyarakat yang ikut menjalani Vaksinasi Covid-19 khususnya masyarakat di 4 Kampung dalam Kecamatan Kuala Baru," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Minggu (28/11/2021).

Menurut Danramil, kurangnya informasi dan edukasi seputar pentingnya vaksinasi Covid-19 oleh instansi terkait memaksa pihaknya melalui Babinsa di 4 desa binaan untuk secara langsung bersama perangkat desa terjun ke tengah masyarakat.

"Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang di adakan di desa, Babinsa dan perangkat desa selalu berkordinasi terlebih dahulu agar warga desa yang hadir dapat maksimal," ujarnya.

Letda Inf A. Munaf menambahkan, dengan aktif babinsa dan perangkat desa dalam membina dan mensosialisasikan di tengah masyarakat dari hari ke hari terdapat peningkatan yang drastis masyarakat yang dengan kesadarannya untuk di vaksinasi.  Sehingga sampai saat ini persentase vaksinasi Covid 19 di 4 desa dalam Kecamatan Kuala Baru meningkat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini