-->

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Pemilihan Keuchik di Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil bersama Bhabinkamtibmas bersinergitas dalam rangka mengamankan jalannya pemilihan kepala Desa di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/11/2021).

Komandan Koramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S mengatakan, bahwa kehadiran apparat teritorial khususnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan pemilihan kepala Desa akan membawa dampak positif yang sangat besar diantaranya masyarakat akan merasa tenang, aman dan nyaman karena dirinya dijaga dan didampingi. Sikap seperti inilah yang menjadi modal dasar kita dalam mengamankan jalannya proses pilkades karena adanya kepercayaan masyarakat kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Danramil mengatakan, agar petugas dilapangan lebih meningkatkan lagi pengawasan terhadap kotak suara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya himbau untuk petugas yang ada dilokasi pemilihan kepala Desa terutama Linmas, agar mengoptimalkan pengawasan dan pengamanan kotak suara secara ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan permasalahan apabila terjadi kecurangan dalam pemilihan," ujara Kapten Inf Bambang.S.

Kapten Inf Bambang. S juga berpesan kepada seluruh pendukung calon kepala desa agar bersama-sama mengawasi dan menjaga stabilitas keamanan jalannya proses pemilihan.

"Saya berharap kepada seluruh pendukung calon kepala Desa mari kita wujudkan pemilihan yang jujur dan adil dengan bersama-sama kita awasi dan jaga stabilitas keamanan proses jalannya pemilihan agar berjalan dengan aman dan lancer tanpa suatu kendala apapun yang terjadi," pesan Kapten Inf Bambang. S.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga menghimbau kepada yang hadir dilokasi pemilihan agar selalu menerapkan protokol kesehatan jangan berdesak-desakan budayakan antri, pakai masker, jaga jarak interaksi, mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan agar tidak menimbulkan klaster baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini