-->

Serahkan BLT di Kampung Lae Pinang, Begini Pesan Camat Singkohor

REDAKSI

Camat Singkohor, Riky Yodiska menyerahkan BLT DD kepada warga Kampung Lae Pinang, Kamis (4/11/2021).






SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Camat Singkohor Riky Yodiska kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap ketiga bulan November tahun 2021 kepada 25 KK di Kampung  Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (4/11/2021) sore. 

BLT yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2021 diserahkan secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan penerima di Balai Kampung Lae Pinang. Kegiatan ini juga ikut menerapkan protokol kesehatan. 

"BLT yang disalurkan ini tersmasuk salah satu upaya pemerintah khususnya pemerintah Kampung Lae Pinang untuk mengurangi beban perekonomian serta meminimalkan risiko warganya terhadap pandemi Covid 19 yang telah mewabah beberapa tahun terakhir," ujar Riky. 

Pemerintah sambungnya, terus menjaga supaya pandemi tidak berkembang. Olehnya itu, orang nomor satu di Kecamatan Singkohor ini berharap agar warga senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Insyaallah, Kami akan terus berupaya agar Covid-19 ini tidak berkembang, makanya pemerintah gencarkan program vaksinasi dengan harapan angka penularan Covid-19 bisa ditekan," jelas Riky. 

Untuk itu, Riky meminta kepada warga maupun para pihak terkait lainnya untuk tetap ikut protokoler kesehatan di samping ikut program vaksinasi Covid-19. 

Sementara Kepala Kampung Lae Pinang, Hartono meminta agar para penerima BLT DD untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Manfaatkanlah bantuan ini untuk keperluan kebutuhan hidup sehari," ajaknya. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, PD Kecamatan Singkohor, Saryo, S.Pd, Ketua BPKam Lae Pinang, Soimudin, PLD Lae Pinang Mahbub Husaini, Babinsa Lae Pinang, Serda Hardi S.U, Bhabinkamtibmas Aipda Andi Haryono, Perangkat Kampung Laepinang serta para Penerima BLT DD. (Jml/Af)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini