-->

PPWI Ulang Tahun ke-14, Sekda Aceh Singkil Doakan Semakin Jaya

REDAKSI
Sekdakab Aceh Singkil, Drs Azmi


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil Drs Azmi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang ke 14. 

Semoga semakin jaya dan maju serta menjadi komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap-media, yakni yang cerdas, kreatif dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa. 

"Saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 kepada seluruh keluarga besar PPWI dari sabang sampai Merauke, maupun kepada pengurus dan anggota PPWI yang ada di luar negeri," ujar Azmi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis 10 November 2021. 

Azmi juga berharap PPWI dapat bersinergi dengan semua pihak (pemerintah maupun swasta) termasuk dengan jejaring pewarta warga internasional terlebih-lebih diera pandemi virus corona atau Covid-19. 

"Insyaallah, dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, pengurus dan anggota PPWI diharapkan akan semakin solid dalam memperjuangkan dan memasyarakatkan kebebasan serta kemerdekaan memperoleh dan memberi informasi yang benar, bebas dari kepentingan kekuatan tertentu dan bertanggung jawab," sebutnya. 

Disamping itu, sambungnya, dengan kekompakan dari pengurus dan anggota, PPWI tentunya akan lebih mudah untuk meningkatkan kemampuan mengemukakan informasi, pendapat, aspirasi, keinginan dan buah pikiran dalam bentuk lisan maupun tulisan kepada semua anggotanya dan seluruh lapisan masyarakat. 

"Sekali lagi atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun PPWI yang ke 14 tahun 2021," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini