-->

Pilkades Serentak di Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah: Alhamdulillah Berjalan Aman dan Kondusif

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil, Kapten Inf Irwansyah melakukan pemantauan proses jalannya pemilihan Keuchik atau Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/11/2021), kemarin.

"Alhamdulillah Pemilihan Keuchik di 10 Kampung dalam Kecamatan Gunung Meriah berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Kapten Inf Irwansyah.

Menurutnya pemilihan Keuchik dapat berjalan dengan baik tidak tidak terlepas dari kerjasama semua pihak khususnya masyarakat pendukung dari masing-masing calon Keuchik yang menjunjung tinggi keharmonisan dan sportivitas.

"Semoga kedepannya pasca kegiatan ini kondisi masih tetap aman dan kondusif," harapnya.

Sambungnya, sudah menjadi tanggung jawab aparat komando kewilayahan seperti Koramil dan Polsek Gunung Meriah untuk menjaga wilayah selalu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami sebagai aparat teritorial dan selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian selalu menjaga keadaan wilayah binaan dalam situasi yang aman dan terkendali terlebih dengan kegiatan seperti ini yang memungkinkan terjadi gesekan-gesekan politik antar massa pendukung masing-masing calon Kepala Desa, untuk itu kami harus hadir guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar," jelas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini