-->

Petugas Gabungan Kembali Lakukan Pengecekan Sertifikat Vaksin ASN dan Honorer Kota Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Hari kedua, petugas gabungan dari Kodim 0118/Subulussalam dan Polres Subulussalam serta Satpol PP Kota Subulussalam melakukan pengecekan dan pendataan ulang Sertifikat Vaksin Covid-19 bagi ASN dan honorer di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam, Aceh. 

Walaupun hujan mengguyur kegiatan tetap berjalan demi mendukung program pemerintah. Kegiatan pengecekan ini digelar di Jl. Perkantoran Kota Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, pada Senin (8/11/2021). 

Dalam pengecekan ini, petugas mendapati masih ada ASN yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19. Padahal dihari pertama petugas menghimbau kepada ASN dan honorer agar segera melaksanakan vaksin. 

"Sudah jelas Intruksi Walikota Subulussalam nomor: 188.55/03/2021 tanggal 2 November 2021 tentang Pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease (Covid 19) di Kota Subulussalam," kata Kasatpol PP Kota Subulussalam, Saiban Ghafar. 

Saiban juga akan terus berkoordinasi kepada Pimpinan ASN atau honorer tersebut agar yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 bisa segera di vaksin. 

"Pengecekan ini akan terus dilakukan agar ASN dan Honorer seluruhnya dapat segera di Vaksin," tambahnya. 

Di sela-sela pengecekan, Bati Ops Kodim 0118/Subulussalam Sersan Mayor J.R Simbolon juga tidak bosan untuk menghimbau kepada ASN dan honorer yang belum melaksanakan Vaksin covid-19 untuk segera Vaksin, karena sebagai ASN yang sehari-hari melayani masyarakat harus memberikan contoh serta ke amanan masyarakat agar tidak tertular atau menularkan covid-19.

Sumber : Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini