-->

Peringati Maulid Nabi, Persaudaraan Aceh Seranto di Aceh Singkil Santuni Anak Yatim

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) di Kabupaten Aceh Singkil memberikan santunan kepada anak yatim. 

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Futsal, Kampung Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, pada Senin (15/11/2021). 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini bertajuk "Para Pecinta Rasulullah". 

Baca Juga: Persaudaraan Aceh Seranto di Aceh Singkil Peringati Maulid Nabi

Dewan Pembina PAS Aceh Singkil, H Agustizar, SE mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat dalam meningkatkan kepekaan sosial. 

"Santunan kepada anak yatim ini adalah bentuk ajakan agar masyarakat khususnya pengurus dan anggota memiliki kepedulian kepada anak-anak yatim. Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini memberikan hikmah bagi kita semua", ujar Agus panggilan akrabnya. 

Agus menuturkan, dalam peringatan maulid ini juga ikut diisi dengan acara makan bersama (kenduri), dan Zikir Maulid dengan peserta Zikir dari Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan. 

Malam ini, kata Agus, pihaknya juga mengadakan acara Ceramah Agama yang akan disampaikan oleh Tgk Amiruddin Zulfarsi, S.TH dari Kota Subulusalam, dan dilanjutkan dengan acara Ratep Sirebe. 

"Semoga peringatan maulid nabi ini menjadi ajang buat kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena sejatinya PAS juga merupakan wadah untuk berbuat kebaikan kepada sesama masyarakat," ujar Agus. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini