-->

Pererat Hubungan Silahturahmi, Babinsa Dasan Raja Komsos Dengan Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussam Kopda  Adun Ritonga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di Desa Dasan Raja Kecamatan  Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan komsos tersebut disamping tugas pokok juga memantau wilayah Binaan untuk menjalin hubungan dengan pemuda sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di Desa.

Babinsa berpesan kepada warga binaannya selalu memelihara sikap gotong royong dan saling bekerja sama serta hidup rukun dan damai walau ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Pemuda sebagai pelopor untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19," jelas Kopda Adun Ritonga.

"Sebagai Babinsa Saya selalu meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada masyarakat di Desa binaan agar tercipta keharmonisan antara Bangsa dan warganya," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini