-->

Pemilihan Keuchik Serentak, Danposramil Singkil Utara: Babinsa dan Bhabinkamtibmas Harus Netral

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danposramil Singkil Utara Koramil 02/Singkil Serma Hermandani bersama Muspika Singkil Utara menghadiri rapat koordinasi dalam rangka persiapan Pemilihan Keuchik Serentak Tahun 2021.

Rapat digelar di Balai  Kampung Telaga Bhakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (6/11/2021).

Dalam sambutannya, Danpos Ramil Singkil Utara Serma Hermandani menyampaokan bahwa TNI dan POLRI khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di lapangan untuk bersifat Netral.

"Kami TNI-POLRI akan bersifat netral dalam pemilihan Keuchik Serentak Tahun 2021. Kami hanya memantau dan menjaga keamanan demi lancarnya proses pemilihan nanti," ujar Serma Hermandani.

Aparat TNI dan POLRI, sambungnya, tentunya akan bersinergi dalam melaksanakan pengamanan pemilihan Keuchik serentak agar tercipta situasi yang kondusif.

Serma Hermandani berharap pihak panitia penyelenggara untuk berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Apabila menemukan permasalahan, sehingga bisa di ambil Langkah-langkah prefentif untuk menyelesaikannya secara bersama-sama," ujarnya.

Sekali lagi Serma Hermandani menegaskan, TNI dan POLRI tetap netral dan hanya bersifat mengamankan jalannya pemilihan berlangsung.

"Saya tegaskan sekali lagi, bahwa kami aparat TNI - POLRI tetap netral dalam pemilihan Keuchik serentak ini. Tugas kami disini hanya mengamankan jalannya pilkades," sebutnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini