-->

Pembangunan RTLH Kodim 0109/Aceh Singkil Capai 30 Persen

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Progres pengerjaan RTLH Kodim 0109/Aceh Singkil dalam rangka Karya Bakti TNI semester II TA. 2021 terus dikebut yaitu rumah milik ibu Sidek Cibro (60) sudah mencapai 30 persen di Desa Panjaitan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (22/11/2021).

Proses pengerjaan RTLH ini mencapai 30 persen yang meliputi pengerjaan pemasangan atap rumah, pengerjaan pemasangan tiang rumah dan pengerjaan pemasangan lantai rumah yang pengerjaannya dilakukan secara gotong royong antara TNI dengan masyarakat Desa Panjaitan.

Koordinator lapangan Pelda Dedi mengatakan, bahwa meskipun perubahan cuaca yang terkadang mempengaruhi proses pekerjaan tetapi para pensonel TNI dan masyarakat tetap semangat dalam bekerja.

"Meskipun cuaca sering berubah-ubah, terkadang panas terik dan terkadang hujan tetapi tidak menyurutkan semangat personel TNI dan masyarakat untuk terus bekerja yang tergabung dalam pengerjaan RTLH rumah milik ibu Sidek Cibro," ujar Pelda Dedi.

Dengan adanya program RTLH ini, pemilik rumah ibu Sidek Cibro mengucapkan terimakasihnya kepada pihak TNI karena sudah memberikan bantuan merenovasi rumahnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah memberikan bantuan merenovasi rumah saya, semoga amal bapak-bapak TNI dan warga yang membantu mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa," tandas ibu Sidek Cibro selaku pemilik rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini