-->

Pasca Banjir, Babinsa Turun Langsung Bantu Warga Angkat Barang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Adi Gusman bantu warga mengangkat barang setelah pasca banjir di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (11/11/2021).

Babinsa membantu masyarakat, seperti mengangkat barang warga maupun membantu membawa warga ke tempat yang lebih aman, untuk menimalisir adanya kerugian maupun korban.

Serda Adi Gusman menyampaikan akibat intensitas hujan yang yang cukup deras Sungai Lae Soraya meluap menyebabkan sembilan Desa terdampak banjir, tetapi masyarakat masih bertahan dirumah masing- masing.

"Banjir sudah mulai surut warga yang terdampak kini mulai membersihkan rumah mereka, meski air setinggi mata kaki namum sejumlah rumah warga tidak terlihat ada mengalami kerusakan," ungkap Serda Adi Gusman.

Nuraida Bancin salah satu warga yang terkena dampak banjir mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa yang sudah mau mengangkat barang miliknya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini