-->

Ketua PGRI Aceh Singkil Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-14 untuk PPWI

REDAKSI

Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil, M Najur

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil M Najur menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-14 Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). 

"Atas nama pribadi dan keluarga besar PGRI ACE H Singkil, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-14 kepada seluruh keluarga besar PPWI baik yang ada didalam negeri maupun yang ada diluar negeri," ujar Najur kepada singkilterkini.net, Kamis (10/11) di Aceh Singkil.

Dengan bertambahnya usia, PPWI diharapkan akan semakin solid dan mampu mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap-media, yakni yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa.

"Kami juga berharap dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, PPWI akan semakin solid dalam memperjuangkan dan memasyarakatkan kebebasan serta kemerdekaan memperoleh dan memberi informasi yang benar, bebas dari kepentingan kekuatan tertentu dan bertanggung jawab," sebutnya.

Dengan kekompakan, tambahnya, PPWI akan lebih mudah dalam meningkatkan kemampuan mengemukakan informasi, pendapat, aspirasi, keinginan dan buah pikiran dalam bentuk lisan maupun tulisan kepada semua anggotanya dan seluruh lapisan masyarakat.

Dia juga berharap, PPWI di bawah kepemimpinan Wilson Lalengke untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam melakukan upaya pembelaan/advokasi kepada pewarta warga Indonesia dan masyarakat.

Termasuk, kata Najur, dalam upaya menjalin dan memajukan kerjasama dengan semua pihak (pemerintah maupun swasta) serta dengan jejaring pewarta warga internasional. (JML/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini