-->

Gandeng PT PLB II, PT RPP dan PT SAM, Muspika Singkohor Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Muspika Singkohor Kabupaten Aceh Singkil bekerja sama 

Muspika Singkohor bekerjasama dengan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT PLB II, PT RPP dan PT SAM menggelar vaksinasi Covid-19 kepada warga.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar Balai Kampung Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis 18 November 2021.

Sejak pagi peserta vaksinasi dari berbagai usia (yang memenuhi kriteria) mulai mendatangi Balai Kampung Lae Pinang untuk di vaksin . 

Camat Singkohor Riky Yodiska S.STP MS.I menyebut hari ini ditargetkan sebanyak 123  peserta vaksinasi Covid-19.

"Adapun stok vaksin yang disediakan sebanyak 150 dosis," ujar Riky.

Untuk pelaksanaannya sendiri, sambung nya kegiatan tersebut juga di ikuti peserta vaksinasi dari beberapa desa lainnya yang berada di kecamatan Singkohor.

"Peserta hanya perlu mengisi formulir dan membawa identitas diri berupa KTP," jelasnya.

Vaksin yang digunakan adalah  Vaksin jenis Sinovac, dengan penyuntikan dilakukan oleh Petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Singkohor. 

"Semoga melalui vaksinasi ini masyarakat lebih berpartisipasi dalam menekan laju  penyebaran Covid-19," harap nya.

Dalam kesempatan itu, Riky juga menghimbau kepada warga baik yang sudah menjalani vaksin covid-19 dosis pertama dan kedua maupun yang belum untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Danramil 0109-06/Singkohor, Kapolsek Singkohor, Perwakilan dari masing perusahaan, petugas kesehatan dan Kepala Kampung Lae Pinang beserta perangkat. (AF)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini