-->

Didampingi Babinsa, Danramil Danau Paris Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Pelajar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf M. Jamin didampingi Babinsa memantau pelaksanaan sekolah tatap muka di SMP Negeri 1 Danau Paris, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (29-11-2021).

Dalam kegiatan itu, Danramil 0109-07/Danau Paris juga mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan sekolah," kata Lettu Inf Muhammad Jamin.
 
Kegiatan yang dilaksanakan ini, smabungnya, merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan TNI-AD dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil melalui jajaran Koramil demi mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid19 Khususnya pada murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Danramil juga mengajak dan menghimbau para guru serta plajat SMPN 1 Danau Paris agar tidak termakan isu hoax yang ada di media sosial tentang vaksin Vaksinasi Covid-19.

"Mari kita mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Vaksin serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah," ajaknya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Danau paris Juliadin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komandan Koramil beserta Babinsa yang selalu peduli untuk selalu mengingatkan serta menghimbau kepada pelajar SMPN 1 Danau Paris agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Saya bersama dengan para guru yang lain serta seluruh siswa-siswi akan selalu mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

"Harapan kita semua pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di  sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini