-->

Danramil Pantau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Bambang. S melakukan pemantauan langsung ke lokasi serbuan vaksinasi di Puskesmas Singkil, Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

Vaksinasi yang di laksanakan di Puskesmas Singkil ini di lakukan oleh Tim vaksinator dari Puskesmas Singkil, kesadaran dan antusiasme para warga dalam mengikuti vaksinasi ini tampak terlihat dengan banyaknya warga yang hadir. Sambil duduk menunggu antrian di tempat yang disediakan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Dengan di adakannya kegiatan ini kita dukung pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat dan di harapkan semua warga bisa dan dapat divaksin. Agar kedepannya bisa kembali pada kehidupan normal dan dengan perekonomian masyarakat pulih bangkil kembali," ujar  Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini