-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Danau Paris Gelar Aksi Bagi-bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan komunikasi sosial (Komsos)  sambil membagikan masker kepada warga desa binaan di wilayah Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Kamis (25/11/2021).

Danramil 0109-07/Danau Paris
Lettu Inf. M. Jamin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa merupakan wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat dalam rangka melawan penyebaran virus Covid-19 demi kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Desa Binaan.

"Babinsa akan selalu bersinergi memberikan pendampingan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid19," ujar Danramil.

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi di harapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker kepada masyarakat Babinsa juga selalu mengajak serta mengimbau warga masyarakat agar dengan kesadaran sendiri mengikuti vaksinasi Covid-19 pada gerai vaksin yang sudah disediakan di wilayah Kecamatan Danau Paris yaitu di UTPD Puskesmas Danau Paris, untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Danramil juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan salah satunya selalu gunakan masker terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini