-->

BPKam Sukarejo Periksa Bangunan Parit di Dusun Kulon Rejo

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Badan Permusyawaratan Kampung (BPKam) Sukarejo melakukan pemeriksaan bangunan Parit Induk sepanjang 218 Meter di Dusun Kulon Rejo Kampung Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil. 

"Hari ini Kita melakukan pengawasan dengan melakukan pemeriksaan terhadap pekerjaan parit Induk di Dusun Kulon Rejo. Kegiatan Pekerjaan parit ini didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) Sukarejo,” kata Ketua BPKam Sukarejo, Aman dalam keterangan resmi yang diterima di Aceh Singkil, Rabu (10/11/2021). 

Aman yang juga didampingi Sekretaris dan anggota Yusmini dan Sariah menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan BPKam bersama-sama dengan perwakilan masyarakat bahwa pekerjaan bangunan parit Induk di dusun Kulon Rejo dinyatakan layak dan diterima. 

"Pekerjaan bangunan parit sudah selesai dikerjakan dan hasilnya pekerjaannya juga sudah sesuai," ujar Aman.



Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kampung Sukarejo Alem, Kaur Pembangunan, Jamin, Kasi Pemerintahan Subarsono, dan Kepala Dusun Kulon Rejo Mulyadi (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini