-->

Babinsa Suka Makmur Bantu Warga Membuat Batako

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan membantu  Partiman salah satu warga binaan membuat batako di Desa Suka Makmur  Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (28/11/2021). 

Babinsa mengatakan Kegiatan komsos ini kita lakukan dalam berbagai kesempatan, untuk meningkatkan hubungan TNI AD dengan masyarakat di desa binaan terutama di wilayah teritorial Koramil 01/Simpang Kiri  agar terjalin hubungan harmonis serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah desa binaan Babinsa agar tetap aman dan kondusif, seperti yang sudah berjalan selama ini, ujar Babinsa.

Lanjutnya, sebagai Babinsa  harus selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah agar bisa dekat dengan masyarakat dan lebih mengenalnya, serta terjalin hubungan baik dengan masyarakat.

"Apalagi di masa pandemi seperti saat sekarang ini perlu kita berikan informasi dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan meneraokan 5M," tegas Serda Duwi. 

Kegiatan ini juga sebagai bukti keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Partiman pembuat batako mengucapkan terimakasih kepada  Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam khususnya Serda Duwi yang telah membantu dalam mencetak batako ini dari awal hingga selesai. "Semoga Allah memberikan pahala pada kita semua," ujar Partiman.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini