-->

Babinsa Sikalondang Bantu Warga Semprot Hama Pada Tanaman Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Desa Sikalondang  Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam Koptu Bukti Pelawi melakukan kegiatan pendampingan kepada petani semangka sekalian membantu petani menyemprot hama pada tanaman Semangka di Desa Sikalondang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta untuk meringankan dan menjaga keakraban dengan masyarakat.

Kegiatan pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah.

"Apabila ada kendala-kendala di lapangan segera lapor ke pihak yang terkait sehingga segera memudahkan sedini mungkin untuk melaksanakan pencegahan, baik itu masalah pertanian maupun permasalahan lainnya," ujar Koptu Bukti Pelawi.

Sementara itu Jasman Berutu sebagai pemilik semangka menyampaikan sangat membutuhkan  pendampingan oleh para anggota TNI  khususnya Koramil 01/Simpang Kiri karena Desa Sikalondang termasuk Desa Binaan koramil 01/Simpang Kiri. (Pend Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini