-->

Babinsa Sepang Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Sahiman melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan untuk selalu mengantisipasi keamanan dan ketertiban lingkungan di Desa Sepang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Senin (29/11/2021).

"Mari kita jaga Perdamaian di Aceh dalam rangka situasi yang kondusif demi kemajuan pembangunan Provinsi Aceh yang lebih sejahtera," ujar Serda Sahiman.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Sahiman mengingatkan serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah karena Covid-19 belum berakhir.

Babinsa juga mengajak bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imun tubuh.(Pendim Subulussalam )
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini