-->

Babinsa Sepang Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane bersama Babinkamtibmas melakukan Komunikasi Sosial serta mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di Desa Sepang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (26/11/2021).

Serda Parlaungan Pane menyampaikan bahwa di beberapa negara luar kasus covid melonjak lagi, sehingga disampaikan supaya tegakkan Protkes untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta himbauan kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun," ujar Serda Parlaungan Pane.

Sementara itu Babinkamtibmas menyampaikan agar warga tidak takut untuk divaksin karena vaksin membuat sistem kekebalan tubuh sehingga mengurangi penyebaran virus Corona. 

"Mari Kita vaksin dengan mendatangi tempat-tempat vaksinasi yang sudah ditentukan seperti dipuskesmas Rundeng dengan membawa KTP," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini