-->

Babinsa Rantau Panjang Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan untuk waspada dan mengantisipasi Keamanan dan ketertiban lingkungan di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (19/11/2021).

"Mari kita jaga Perdamaian di Aceh dalam rangka situasi yang kondusif demi kemajuan pembangunan Provinsi Aceh yang lebih sejahtera," ujar Serda Suparmin. 

Babinsa juga mengingatkan serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah karena Covid-19 belum berakhir.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menjalin komunikasi sosial bersama serta dapat mempererat tali silahturrahmi antara Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dengan warga masyarakat," sebutnya.(Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini