-->

Babinsa Pemualan Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid 19

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng, Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto menghadiri Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kantor Desa Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (30/11/2021).

Tujuan Babinsa menghadiri sosialisasi tersebut agar dapat memberikan informasi bagaimana cara penanganan yang tepat pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat di wilayah binaannya.

"Agar terhindar dari penularan maupun penyebaran virus corona ini, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan adalah mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menggunakan masker sekali pakai, menjaga daya tahan tubuh disarankan mengkonsumsi sayuran, buah dan makanan berprotein, rajin berolahraga dan hindari kontak dengan hewan yang berpotensi menularkan virus corona, ujar Serda Darmanto.

Tampak hadir dalam sosialisasi tersebut Geucik Kampung Pemualan, Babinkamtibmas, dan para perangkat Desa Pemualan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini