-->

Babinsa Muara Batu-Batu Cek Pertumbuhan Tanaman Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa  Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Juanisyah bersama Petani mengecek pertumbuhan tanaman semangka di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Subulussalam, Aceh, Sabtu (13/11/2021).

Mendukung kegiatan tersebut guna menunjang keberhasilan program pemerintah. 

"Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala," ucapnya.

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh Babinsa, maka pertumbuhan tanaman semangka yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen semangka juga akan semakin meningkat.

"Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan dan untuk mensukseskan program swasembada pangan yang sedang digalakkan pemerintah. Semoga para Petani kita juga semakin sejahtera dan meningkat perekonomiannya dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh para Babinsa," tutup Koptu Juanisyah.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini