-->

Babinsa Kuta Tengah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Sakti Surbakti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Iklas Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan Koptu Sakti Surbakti menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai ajang menjalin silaturahmi dimana pada kesempatan itu digunakan Babinsa mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

"Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya," ujar Koptu Sakti saat memberikan sambutannya.

Hadir sebagai pembicara tunggal Ustad Arifin Manik yang dalam tausiahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi SAW. 

Ia juga mengajak agar kita berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak berbuah dosa.

"Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa," ajaknya.

Hadir dalam acara itu, Geucik Desa Kuta Tengah Sabarani Berutu,  para tokoh agama dan masyarakat Desa Kuta Tengah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini