-->

Babinsa Kuala Kepeng Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKNI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 17 Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadi Berutu menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga binaan setelah melaksanakan Monitoring wilayah di Desa Kuala Keppeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussam, Aceh, Minggu (21/11/2021).

Dalam silahturahmi tersebut, Serda Muryadin Berutu menghimbauan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah seperti memakai masker.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Jika warga semua sudah sadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu di Desa Kuala Keppeng khususnya, umum nya di Kecamatan Rundeng kota Subulussalam," ujar Serda Muryadin Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini