-->

Babinsa Kuala Baru Laut Bagikan Masker Gratis Ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menumbuhkan kesadaran disiplin masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan saat Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu menyempatkan diri memberikan masker gratis.

Pada setiap waktu menyambangi Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Koptu Wage Rudolf selaku Babinsa tidak henti-hentinya mengingatkan warga desa binaannya tersebut untuk mentaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker.

Bentuk dari pendisiplinan protokol tersebut, pihaknya selalu memberikan masker gratis kepada setiap warga yang sedang beraktifitas di tempat umum maupun yang berada di lingkungan sosial masyarakat.

Hal ini dikarenakan Pandemi Covid 19 ditanah air kita pada umumnya belum selesai dan masih perlu selalu di waspadai mengingat sudah ribuan jiwa nelayang yang menjadi korban.

"Semoga dengan pembagian masker ini akan menumbuhkan budaya gemar bermasker di lingkungan sekitar kita, sehingga kita terhindar dari wabah virus Covid 19," ujar kata Babinsa Kopda Wage Rudolf.

Dia juga mengajak warga untuk mematuhi protokol seshatan salah satunya seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil



Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini