-->

Babinsa Kuala Baru Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Koptu Wage Rudolf mendampingi warga mengikuti Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Kuala Baru, Aceh Singkil, Jumat (12/11/2021).

"Pada setiap kesempatan vaksinasi Covid-19 yang di adakan UPTD Puskesmas Kuala Baru, babinsa akan selalu hadir dan memberi motivasi kepada warga agar jangan takut untuk di vaksin," ujar Koptu Wage Rudolf.

Selain mendampingi warganya saat di vaksin, Babinsa juga memberikan informasi dan edukasi agar masyarakat yang belum di vaksin mau di vaksin dalam rangka meningkatkat imun tubuh terhadap bahaya terpaparnya virus Covid-19.

"Semoga dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19 akan menumbuhkan kesadaran bagi anggota masyarakat lain yang belum vaksin untuk tidak ragu-ragu lagi mau di vaksin," sebutnya.

Diharapkan dengan capaian target vaksinasi ini, sambung Babinsa, akan terbentuk kelompok masyarakat yang mempunyai Imun tubuh yang kuat sehingga penyebaran Covid 19 dapat di kendalikan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini