-->

Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Security

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sulindri melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Security untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di PT. NAFASINDO, Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (4/11/2021).

Dalam komsos ini, Kopda Sulindri mengajak para karyawan dan Security untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kopda Sulindri juga mengajak para Security untuk menjadi contoh dan mempelopori protokol kesehatan bagi Karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Hal ini dilakukan karena Security merupakan cermin perusahaan dalam mentaati aturan pemerintah maupun aturan perusahaan tersebut.

Dengan memberi contoh yang baik kepada karyawan yang bekerja di perusahaan, tentunya aturan protokol kesehatan Covid-19 ini dapat berjalan denga baik dan dapat meminimalisir angka penyebaran virus Covid-19.

Kopda Sulindri juga mengajak Sucurity agar menjadi contoh bagi masyarakat yang berada di seputaran Perusahaan PT. NAFASINDO berada.

Teroisah, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menegaskan bahwa para Babinsa harus menggandeng Tokoh masyarakat, Perusahaan dan semua elemen yang terkait untuk bisa menerapkan prototokol kesehatan.

Dengan kegiatan Babinsa yang rutin mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus dan dapat mumutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini