-->

Babinsa Koramil Singkohor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi melakukan sosialisasi dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan covid-19 serta program vaksinasi kepada masyarakat di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Serka Muliyadi mengaku dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Babinsa juga memberikan pemahaman terkait vaksinasi dengan cara mendatangi rumah warga dan berbicara langsung agar masyarakat dapat mengerti dan paham tentang himbauan dan edukasi  protokol kesehatan Covid-19 serta program vaksinasi.

Selain itu, Serka Muliyadi juga memberikan masukan kepada masyarakat agar tetap waspada kepada orang yang masuk dari luar Desa dan harus melaksanakan pengecekan yang benar-benar sesuai protokol kesehatan.

Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, bahwa setiap Babinsa wajib dan harus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

"Upaya ini dilakukan agar masyarakat dari tingkat pedesaan dapat melaksanaan protokol kesehatan Covid-19. Dengan kegiatan yang rutin diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus dan kegiatan ini juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tegas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini