-->

Babinsa Koramil Singkil Minta Warga Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil melakukan silahturahmi serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan itu, para Babinsa ikut menghimbau dan mengajak para warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya mengenakan masker teruta saat beraktivitas diluar rumah.

"Ajang silaturrahmi ini bertujuan untuk lebih terjalinnya keakraban dengan warga Desa binaanya. Sehingga, secara tidak langsung hal itu dapat mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah," kata Serda Azhari Lubis, Babinsa Koramil 02/Singkil.

Masyarakat diwilayah binaan, sambungnya merupakan mitra kerja Babinsa, sehingga, hubungan silaturahmi harus selalu terjalin dan kami jaga dengan baik dalam mendukung tugas pokok pembinaan teritorial wilayah.

Dengan begitu melalui komsos dan silaturahmi dengan warga itu dapat lebih efektif dalam menyampaikan himbauan atau kebijakan yang dikeluarkan oleh satuan atas dan Pemerintah Daerah.

"Seperti contoh dalam menyampaikan himbauan anjuran penerapan protokol kesehatan. Dengan komsos ini kami lebih dapat menyampaikan secara langsung kepada warga," imbuh Serda Azhari Lubis.

Babinsa berharap, ditengah pandemi Covid-19 saat ini warga tidak lengah terhadap penyebarannya yakni dengan terus disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan, terlebih saat beraktivitas di luar rumah.

"Sehingga, kepatuhan kita dalam menjalankan anjuran prokes ini dapat dimaksimalkan dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini