-->

Babinsa Koramil Singkil Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga yang masih membandel di Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (18/11/2021).

Salah seorang Babinsa Koramil 02/Singkil Serda Kahiriansyah menyampaikan agar warga dapat mengikuti dan taat terhadap pelaksanaan ketentuan protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak).

Diminta kepada warga agar selama berada dimanapun untuk selalu menggunakan masker, tidak berkerumun atau menjaga jarak, dan sebelum atau setelah melaksanakan kegiatan segera mencuci tangan terlebih dahulu.

"Kita jangan kendor dalam menerapkan prokes, jika kita masih saying sama diri sendiri, kerabat dan keluarga," ujar Serda Khairiansyah.

3M yang saat ini sedang di sosialisasikan di berbagai kalangan merupakan cara sederhana melaksanakan protokol kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi dan cegah terpaparnya dari Covid-19.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan kepada warga tentang sangat pentingnya kesehatan untuk diri sendiri dan orang banyak dalam situasi yang masih merebaknya wabah Virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini