-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Ciptakan kedekatan bersama warga, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Ibnu Said Simamora melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Desa Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang rutin dilaksanakan Babinsa, sebagai sarana mempererat silaturahmi dan menjalin kedekatan dan kebersamaan serta memelihara hubungan komunikasi yang harmonis.

Sertu Ibnu Said Simamora selaku Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak mengatakan, dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat, Babinsa selalu akan mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti program pemerintah mengikuti vaksin Covid-19, sebagai upaya mencegah tertularnya virus Covid -19.

"Sosialisasi yang kami laksanakan agat warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta himbauan agar melaksanakan vaksin akan selalu terus kita gencarkan. Diharapkan, dengan sosialisasi ini kesadaran mayarakat akan meningkat sehingga semua terhindar dari penularan Covid-19," jelas Sertu Ibnu Said Simamora.

"Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini