-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Himbau Wisatawan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serka April Kurniawan melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada para wisatawan yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (2/11/2021).

Kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian TNI terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), dalam hal ini Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak menghimbau kepada seluruh pengunjung wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Serka April Kurniawan mengatakan, apa yang dilakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Virus Covid-19, maka sudah menjadi tugasnya untuk selalu mengingatkan kepada seluruh pengunjung.

"Sebagai aparat kewilayahan saya berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat, untuk selalu memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian. Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan," ujarnya.

Untuk itu diharapkan bagi masyarakat juga ikut mendukung apa yang dilakukan oleh aparat kewilayahan bersama Pemerintah Daerah untuk selalu mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dalam memutus Penyebaran Covid-19 ini.

"Dengan upaya maksimal yang sudah dilaksanakan oleh para petugas baik dari TNI-POLRI maupun petugas lainnya yang ada di garda terdepan untuk memerangi penyeberangan virus ini tentunya harus ada dukungan dari seluruh masyarakat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehingga harapannya kita semua akan terbebas dari Virus Corona atau Covid-19," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini