-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil.

Komsos dilakukan Babinsa dengan cara persuasif dan berdialog secara langsung bersama warga agar terjalin silaturahmi yang harmonis.

Dengan suasana keakraban yang sudah terbentuk, sambil berdialog Babins mengajak warga untuk ikut serta berperan aktif untuk menjaga keamanan lingkungan dan kebersihan lingkungan serta selalu terapkan pola hidup sehat.

Dalam komsos itu, para Babinsa ikut serta mengajak warga untuk tetap disiplin dalam emematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 salah satu cara yaitu dengan penggunaan masker selain penting, penggunaan masker juga untuk melindungi kita dari bahaya terpapar bila di sekeliling kita terdapat pasien postif tanpa gejala," ungkap Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan, Sabtu (6/11/2021). 

Mari patuhi protokol kesehatan dan ciptakan lingkungan yang sehat dengan menerapkan pola hidup sehat di situasi saat ini. "Jangan lengah karena virus mematikan ini belum beranjak dari bumi pertiwi," tambahnya.

Selain memberikan himbauan kepada warganya, Babinsa Pulau Banyak juga ikut membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Dengan memakai masker sama dengan memberi kontribusi kepada pemerintah dalam mengusir virus Covid-19 dari bumi pertiwi," sebutnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini