-->

Babinsa Koramil Danau Paris Komsos Dengan Warga di Desa Sintuban Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk slalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Donal Doharson Sitinjak dalam kegiatan komsos bersama warga binaannya di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (5/11/2021).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan oleh seorang Babinsa,karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat mengenal lebih dekat dengan masyarakat, mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam Komsos kali ini Babinsa Serka. D Sitinjak menyampaikan kepada masyarakat di desa binaannya agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, mengingat bahwa sampai saat ini virus Covid19 belum juga usai.

"Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian". Ucap Babinsa.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang salah satu program pemerintah pusat dalam rangka menekan penyebaran virus covid19, yaitu dengan melaksanakan vaksinasi covid19.

"Masyarakat tidak perlu lagi ragu dengan vaksin COVID-19. Kata dia. Vaksin COVID-19 itu Aman dan Halal.Tegasnya." 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini