-->

Babinsa Koramil 03/Longkip Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Habber Harahap dan Serda Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan himbauan disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (22/11/2021).

"Mari kita Patuhi disiplin protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," kata Sertu Habber Harahap. 

"Jika semua warga sudah sadar pentingnya untuk melaksanakan protokol kesehatan, saya yakin pandemi ini akan cepat berakhir di Desa Sikerabang khusunya," tambah Sertu Habber Harahap.

Dalam setiap kegiatan, Personil Koramil 0118-03/Longkib tidak bosan bosan mengingatkan serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah karena Covid-19 belum berakhir. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini