-->

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Koptu Efrizal Sugianto selaku Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan serbuan vaksinasi yang bertempat di Puskesmas, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Koptu Efrizal Sugianto mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok.

"Selaku aparat Komando Kewilayahan Babinsa bergerak untuk mendata, menghimbau, mengedukasi dan mendorong warga agar mau untuk divaksin," ujarnya.

Untuk melawan virus mematikan ini, maka diperlukan anti body yang kuat yaitu dengan cara divaksin, upaya ini merupakan ikhtiar bersama untuk keluar dari pandemi yang mengerikan ini.

"Untuk itu kami sebagai aparat teritorial tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau, mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mau divaksin, mari sukseskan program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, Koptu Efrizal Sugianto menghimbau masyarakat yang menjalani serbuan vaksinasi selalu terapkan protokol kesehatan bagi yang sudah maupun yang belum melaksanakan vaksin tetap disiplin.

"Kehadiran saya dilokasi ini untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar sekaligus untuk melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan oleh warga, saya himbau kepada warga jangan lalai dalam penerapan protokol kesehatan dan jangan biarkan virus corona merajalela, patahkan serangan corona dengan tetap patuhi prokes jika kita masih saying sama diri sendiri, kerabat dan keluarga dirumah," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini